SEDOT WC JAMBANGAN SURABAYA 082225166663

Sedot WC Jambangan Surabaya. phone: 082225166663 - 085777308038 Ahli dalam mengerjakan Sedot wc mampet buntu dan limbah dengan harga murah dan berkualitas.


SEDOT WC JAMBANGAN SURABAYA
SEDOT WC JAMBANGAN SURABAYA
Tepat sekali anda warga Jambangan, Surabaya dan sekitarnya yang mempunyai masalah wc di rumah, di kantor dan di pabrik untuk menghubungi kami Sedot WC Surabaya Murah ID Jayacom. Kami adalah pakarnya wc penuh/meluber, wc mampet, dan Penyedotan Limbah Rumah tangga yang sudah berpengalaman selama 7 tahun
Kami I.D jaya Sedot WC Surabaya siap membantu anda dengan tenaga yang sudah ahli dalam bidang sedot wc dan pertukangan. Anda cukup cari jasa online kami di laptop / komputer anda lewat google.
Kami mempunyai tenaga berpengalaman dan profesional dan menjamin akan menyelesaikannya seperti apa yang anda harapkan, karena kami selalu mengutamakan setiap pelanggan kami.

Sedot WC Jambangan Surabaya ID jayacom Spesialis Jasa:

1.Sedot WC penuh.
2.Servis saluran WC buntu/mampet.
3.Sedot limbah industri / Restoran.
4. Pembuatan Septictank / Rembesan
5.Servis Got,Wastafel,bathtab dll.

Keunggulan Jasa Sedot Wc Surabaya Murah ID Jayacom ialah :
– Jangkauan Kami sudah tersebar di beberapa Wilayah Surabaya Seperti Gayungan, Rungkut, Gubeng, Asemrowo, Kenjeran dan sekitarnya.
– Armada dan peralatan kami selalu kita rawat dan kita jaga kebersihannya, sehingga tidak mengganggu pekerjaan dan jauh dari kesan kotor dan jorok.
– Peralatan kita sudah memakai mesin vacum penyedot dan diesel terkini, jadi pekerjaan menjadi cepat, praktis dan bersih tentunya.
– Tim Kerja kami sudah berbekal berpengalaman dan keterampilan, jadi masalah pembongkaran septictank dan penutupan septictank serahkan kepada kami.

Jika pun anda merasa kurang puas atau ada yang tak beres dalam pekerjaan kami, kami Sedot Wc Jambangan Surabaya selalu siap menerima kritik, saran, kerjasama anda dalam meningkatkan pelayanan kami kepada semua pelanggan.
Kontak kami segera di:
C/P : P. Angga

082225166663 - 085777308038

PERHATIAN...!!!!!!!
Jasa kami 24 jam / full service dan murah