Kumpulan-kumpulan toilet bergaya unik

by Cakkandar , at 4:25:00 PM
Kumpulan-kumpulan toilet bergaya unik - SEDOT WC ID JAYA -Toilet adalah salah satu saran penting di dalam sebuah bangunan, keberadaanya sangat berguna dan bermanfaat. Tiadanya toilet di suatu bangunan adalah kesalahan besar, karena kita tahu ketika kita sedang mau buang air kecil maupun buang air besar, toilet adalah tujuannya.
seiring berkembangnya jaman dan tehnologi, manusia kini semakin pintar untuk mencari celah dalam berbisnis dan meraup keuntungan. Contohnya ialah menciptakan toilet - toilet yang bergaya unik dan mewah, tentunya harganya pun lebih mahal.

Berikut kumpulan toilet-toilet yang bergaya unik :

1. Kloset kristal


kloset terbuat dari kristal
Kloset ini adalah closet yang dilapisi oleh Kristal Swarovski, dan dirancang oleh Jamel Wright. Bentuknya yang unik dan mewah membuat kloset ini di bandrol dengan harga yang cukup fantastis dengan ukuran harga kloset di pasaran, yaitu sekitar 700 juta'an. Bayangkan bila anda mempunyai kloset ini, apa tidak sayang kloset semahal itu untuk digunakan buang air besar..???

2. Kloset bentuk Apple
toilet elegan berbentuk apple










Kloset berbentuk apel ini sangatlah unik, desainnya yang mirip seperti logo Gadget Iphone karya Steve jobs. Bagi anda penggemar gadget Apple, Ipad, Iphone, dan Ipod, sangatlah bagus bila kamu memilkinya.

3. Toilet berbentuk bibir
toilet berbentuk bibir sexy








Toilet berbentuk bibir ini sangatlah cocok bagi kaum pria, desainnya yang sangat sexy dan berwarna merah merona membuat anda ingin selalu memakainya.

4. Toilet Terompet
toilet berbentuk terompet










Toilet berbentuk terompet ini desainnya sangatlah sama persis dengan terompet aslinya, bentuk dan warnanya sangatlah elegan. Toilet yag berada di sebuah pub dikawasan Freiburg, Jerman selatan ini di desain oleh Martin Hartmann.

5. Toilet Pipa rokok
toilet berbentuk pipa rokok














Toilet ini sangat identik dengan kaum pria, bentuknya yang seperti pipa rokok. Bentuk dan warnanya yang sangat cerah mungkin akan membuat anda ingin memiliknya.


Itulah toilet-toilet yang bergaya unik, semoga inspirasi dan informasi ini bermanfaat bagi anda. Semua bentuk toilet fungsinya sama, semurah apapun dan semahal apapun toilet itu, pasti kegunaanya sama saja. tergantung dari segi mana anda melihatnya.

sumber : http://www.unikgaul.com
Kumpulan-kumpulan toilet bergaya unik
About
Kumpulan-kumpulan toilet bergaya unik - written by Cakkandar , published at 4:25:00 PM, categorized as informasi , lain-lain
Comment disabled
Copyright ©2013 - SEDOT WC LIMBAH MAMPET by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger